Bulu perindu Aura

Senin, 08 Desember 2008

Nikmatnya lubang anus ibu kandung

Tepatnya pada malam hari,tanggal 24 januari 1999 yang lalu. waktu itu umur saya masih 19 tahun. saya mengalami kejadian yang tidak masuk akal. pada waktu itu sekitar pukul sembilan malam aku mau pergi ke kamar mandi. secara samar-samar aku mendengar suara desahan yang bersal dari dalam tempat itu. Dengan rasa penasaran aku buka pintu kamarmandi itu dengan perlahan.oohh.... ternyata apa yang ku lihat sempat membuatku tidak percaya. di sana aku melihat ibuku sedang melakukan onani senggan menggunakan ujung sikat gigi yang di masukkan ke dalam lubang anusnya. betapa terkejutnya beliau waktu itu. lalu ibu berkata" sini sayang,janggan bilang sama siapa-siapa ya, kalau mama melakukan ini...... terus tanpa di sangka beliau mengatakan "donga...... kalau donga mau merasakan enaknya ngelakuin ini , ibu bisa bantu kok" . tanpa sempat menjawab lagi, tiba-tiba ibu langsung menarikku masuk dan langsung menjilati mulutku dengan penuh nafsu dan rintihan."oooooooohhhhhhggg..... keluarin lidahnya dong sayang,biar ibu enak ngulummnya shhhhhoooohhhh..... lagi-lagi ia merintih kenikmatan setelah mempermainkan lidahku dengan mulutnya. di keluar masukkannya lidah ibu ke dalam mulutku,dan aku pun membalasnya dengan lebih bernafsu lagi. karena sudah terlanjur nafsu,.lalu aku menanggalkan pakaianku. "oohh..biar ibu saja yang melepaskannya sayang".kata ibuku.

setelah melepas bajuku ,sekarang giliran celanaku dibukanya,dengan posisi ibu yang jongkok dan aku berdiri. smbil mendesah ibuku mengatakan"wah... kontolmu rupanya besar juga sayang..., kalau dari dulu ibu tau kalau kontolmu sebesar ini, pasti ibu sudah lama minta". tak lama kemudian aku merasakan kontolku terasa hangat,ternyata ibu sudah mengulumnya dengan penuh nafsu. lalu aku ikut jongkok dan kuremas payudara ibu yang memang agak kendor itu.oohh..... sayaaaang...... teruskann........ oohh........ eh ..bagai mana kalau aku menjilat lubang anus ibu,kataku. "aku ingin merasakannya bu,seperti di film porno ujarku lagi". ... apa kamu enggak merasa jijik?..... "engak bu.... ayo dong bu cepetan nungging biar aku bisa menjilatnya....... ia..deh sayang... lalu ibuku ambil posisi nungging yang pantatnya menghadap tepat ke mukaku."ayo sayang,jilatin dong....... mama udah enggak tahan lagi ingin ngerasainnya....."secara perlahan-lahan mukaku mendekati lubang anus itu. terlihat jelas lubang yang berwarna kemerahan itu. ku tempelkan lidahku ke lubang anus itu,ku rasakan ibuku mengejang sewaktu lidahku mendarat disana....... oooohhhhhhh... nikmatnya......... ayo terus sayang... masukan lidahmu ku anus ibu...... oohhh..... dengan penuh nafsu ku jilati seluruh permukaan anus itu,bahkan bukan permukaannya saja,aku bahkan berani untuk memasukkan jariku ke dalam lubang wangi itu.

jariku terus mengorek ke dalam lubang itu , dan lidahku pun ku masukan juga ke dalam lubang anus itu...... aahhh..... rasanya sungguh lezat... hampir setengah lidahku berada di dalam lubang anus itu. "ooooooohhhhhhhhggggg......... bagai mana rasanya sayang?..." tanya ibuku."enak bu jawabku ,sambil memberikan jariku yang masuk ke dalam duburnya tadi. setelah agak lama melakukan itu,ibu menyuruhku terlentang di lantai kamarmandi." ayo... sayang..... ibu sudanh enggak tahan lagi ingi merasakan kontol kamu....... dengan posisi jongkok ibu mulai mengarahkan lubang memeknya sudah lama basah itu ke arah kontolku...... blesss..... oooohhhhhh...... rintih ibuku setelah pelerku masuk ke lubang vaginanya. dengan goyanggan yang sepertinya sangat berpengalaman ibuku terus menaik turunkan pantatnya....oooooohhhhhgggghhhh...... enakk.. sekali kontolmu sayang........ "ayo sayang isap tetek ibu" sambil memberikan teteknya kearahku."..oooohhhhsaayaanggg...mama mau keluarghh... " sebelum maninya keluar,ibu menarik pantatnya dari kontolku,dan mengarahkan memeknya ke mukaku yang sedang terbarig....."hisap sayang...hisap air mani mama...." lalu air mani mama sebagian besar tertelan olehku,rasanya boleh juga... "eh kamu belum keluar,ya sayang?.....kalau begitu, kamu masukin aja anunya ke lubang anus ibu..... sambil nungging ,ibuku mengarahkan kontolku ke lebang anusnya...bles....kontolku ternyata dengan mudah menembusnya.mungkin karena ibuku sering malakukannya dengan ayah. terus.... terus... .terus...... sayang...... ohhhhhh...... ooohhhhhhhh.... .crooootttt....... croooott.... akhirnya aku menumpahkan air maniku di dalam lubang pantatnya." oohh..ibu puas atas permainanmu,sayang," kata ibuku lagi. entah..... berapa kali kami melakukan hal itu... yang jelas,sampe saat ini kami masi sering melakukan itu...... enakkk.....


T A M A T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar